Siap-Siap…Ini Bocoran Formasi Rekrutmen CPNS 2017, Simak !!

Guru Online – Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dipastikan akan dilakukan tahun ini. Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB sendiri akan mengusulkan lebih dari 200 kuota CPNS ke pemerintah pusat.

Kuota 200 lebih CPNS terebut, hanya untuk lingkup Pemprov NTB saja. Sementara, pemerintah kabupaten/kota juga akan mengusulkan kuota CPNS sesuai dengan kebutuhannya.

Screenshot_4-300x180 Siap-Siap...Ini Bocoran Formasi Rekrutmen CPNS 2017, Simak !!

>>Klik Disini Untuk Melihat Formasi CPNS 2017<<

“Surat Edaran MenPAN-RB sudah kita terima minggu lalu. Tahun ini jumlah kuota yang akan diusulkan Pemprov ada 200 lebih,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB, H Fathurahman saat ditemui Radar Lombok (Jawa Pos Group) di ruang kerjanya, Senin kemarin (8/5).

>>Agar tidak Salah Administrasi, Cek Apa Saja Persyaratan CPNS 2017 Disini

Untuk kuota di kabupaten/kota, BKD Provinsi telah melayangkan surat agar segera disusun kebutuhan formasi. Diharapkan dalam waktu dekat pemkab/kota sudah bisa menyerahkan hasilnya ke pemprov untuk segera ditindaklanjuti ke pemerintah pusat.

Dipaparkan Fathurahman, formasi CPNS yang akan diusulkan untuk lingkup Pemprov NTB yaitu jabatan guru SMA/SMA, dokter umum dan spesialis, perawat ahli, perawat terampil, analis pelabuhan, analis pelayanan usaha, mineral dan batubara, teknik jalan, jembatan ahli pratama dan lain-lain.

Baca Selengkapnya Di sini

Informasi penting yang perlu dibaca :

sumber : jpnn

Demikian, semoga informasi yang kami bagikan melalui guruonline.info ini bermanfaat bagi Bapak/ibu sekalian. Terima Kasih